by

Dukung PPKM Mikro, Personil Polres Gowa Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara.

Gowa – Lintaslima.com Personil Polres Gowa yang tergabung dalam satgas 6 yang dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Dalhari melaksakan Operasi Yustisi berupa edukasi dan pemberian masker gratis kepada masyarakat di Jalan Hos Cokroaminoto Kec. Somba Opu Kab. Gowa dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Minggu (11/07/21).

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu KBO Lantas memberikan arahan kepada personil untuk tetap menjaga keselamatan diri serta selalu bersikap humanis saat menegur dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

Kegiatan Operasi Yustisi ini sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan PPKM Mikro khususnya di wilayah Kab. Gowa karena hingga saat ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar rumah dengan tidak menggunakan masker, ungkap Iptu Dalhari

KBO Lantas mengatakan “Operasi Yustisi ini kami laksanakan untuk mendukung kegiatan PPKM Mikro dengan cara memberikan edukasi serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat guna lebih menyadari lagi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan”pungkas Iptu Dalhari.

Humas Polres Gowa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *