by

Pantau Wilayah Selama PPKM, Personil Gabungan Polsek Bontonompo Lakukan Patroli

Bontonompo – Lintaslima.com Senin 12/7 malam, personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan pemerintah kecamatan Bontonompo melaksanakan apel bersama di halaman kantor camat Bontonompo sebelum melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam pelaksanaan apel bersama, Camat Bontonompo Wahyudin, MP memberikan arahan di dampingi Danramil Bontonompo Kapten Arm Santoso, R dan Wakapolsek Bontonompo IPTU Denius, E.

Kegiatan patroli di laksanakan untuk memantau cafe dan rumah makan yang sudah mematuhi surat edaran terkait jam buka selama pengetatan PPKM mikro di wilayah kecamatan Bontonompo.

“Kami setiap malam keliling memantau cafe dan rumah makan untuk memastikan apa sudah mematuhi himbauan yang kami sampaikan terkait PPKM mikro”, ungkap Waka Polsek saat di konfirmasi.

Kami juga keliling menghimbau warung yang buka untuk tidak melayani pembeli yang makan di tempat, hanya pembeli yang membungkus makanan, tambahnya.

“Kami akan pantau terus memastikan bahwa pemilik tempat usaha cafe dan rumah makan sudah mematuhi surat edaran bupati Gowa terkait pengetatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sampai tanggal 20 juli”, tutup Wakapolsek Bontonompo IPTU Denius, E.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *