by

Pastikan Penerapan PPKM Mikro Ditaati, Tiga Pilar Kelurahan Parangbanoa Pantau Wilayah

Parangbanoa – Lintaslima.com Pemerintah kelurahan Parangbanoa Kec. Pallangga, Kab. Gowa bersama unsur terkait melakukan pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang diawali dengan apel bersama di halaman kantor kelurahan Parangbanoa, Senin (12/7/21) malam.

Kegiatan pemantauan penerapan PPKM Skala Mikro dipimping lurah Parangbanoa H. Muh. Idrus S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Parangbanoa dan Kampili Bripka Fadli Nasir, Babinsa Parangbanoa Serma Kaharuddin, serta diikuti relawan satgas covid -19 Kelurahan Parangbanoa.

Dari pantauan awak media, terlihat Lurah Parangbanoa bersama tim Pemantau PPKM Mikro mendatangi satu persatu kios ataupun warung warga guna memastikan ketaatan warga terkait penerapan PPKM Mikro, serta menghimbau agar menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pada kesempatan tersebut H. Muh. Idrus S.Sos mengungkapkan bahwa tiap malam kami berkeliling memantau kios penjual campuran, cafe serta warung untuk mastikan mereka sudah mematuhi himbauan yang sudah kami berikan terkait penerapan PPKM Mikro, melalui surat edaran bupati Gowa yang berlaku sampai tanggal 20 juli 2021 dan batas waktu buka usaha sampai pukul 19.00 WITA.

“adapun untuk warung yang kedapatan masih buka kami beri teguran keras untuk tidak melanggar PPKM dan menghimbau hanya pembeli yang membungkus dilayani, pembeli yang berniat makan diwarung tidak bisa dilayani,” ujar lurah Parangbanoa.

(TIM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *