by

Sasar Warung dan Cafe di Pemberlakuan PPKM Mikro, Ini Yang Dilakukan Tripika Kecamatan Pallangga

Pallangga – Lintaslima.com Tripika Kecamatan Pallangga turun langsung melakukan operasi pemberlakuan PPKM berskala Mikro di wilayah Kecamatan Pallangga, Senin (12/7) malam.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Camat Pallangga, Taufik M. Akib, S.SDP didampingi Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH dan Danramil 05 Pallangga, Kapten Basri bersama instansi terkait lainnya.

Pada operasi pemberlakuan PPKM Mikro tersebut, Tripika Kecamatan Pallangga menyisir para pedagang kelontongan, warung makan dan cafe serta pasar tumpah yang ada di wilayah Kecamatan Pallangga.

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan operasi ini dilakukan untuk memastikan para pemilik Warung, Cafe dan Toko serta pasar yang ada diwilayahnya patuh dengan surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Jadi operasi kali ini kita menyambangi Toko Kelontong, Warung Makan dan Cafe yang masih saja membuka usahanya pada Pukul 19.00 Wita, dengan cara humanis kita beri pemahaman dan teguran pertama agar tetap patuh dengan aturan pemberlakuan PPKM Mikro di Kabupaten Gowa,” ungkap Kapolsek Pallangga.

Sementara itu, Camat Pallangga, Taufik M. Akib, S.SDP saat apel siaga menuturkan kepada seluruh Satgas PPKM Mikro di Kecamatan Pallangga yang turun langsung melakukan operasi agar tetap kompak dan memberikan himbauan protokol kesehatan serta teguran yang secara humanis kepada pedagang, warung serta cafe dan juga pasar tumpah yang di Jalan Poros Pallangga tentang pemberlakuan PPKM Mikro.

Sekedar diketahui, pihak tripika kecamatan Pallangga menyebarkan selebaran surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Gowa terkait pemberlakuan PPKM Mikro bagi para pedagang, warung serta Cafe dan pasar yang belum mendapatkan surat edaran tersebut.

Polsek Pallangga

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *