by

BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Kematian Mitra Gojek Makassar

Makassar – Lintaslima.com BPJS Ketenagakerjaan atau yang saat ini dipanggil bpjamsostek kembali menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris yang kali ini berasal dari Mitra Go-Jek Makassar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, jum’at (16/07/21).

Kepala Kantor BPJS Ketenakerjaan Cabang Makassar Hendrayanto Tenaga Kerja yang berasal dari Mitra Gojek Makassar ini baru terdaftar di kita selama 4 Bulan dengan iuran perbulan sebesar Rp. 16.800/bulan dan meninggal dunia karena sakit dan kami berikan santunan sebesar Rp. 42.000.000 kepada ahli warisnya inilah bentuk nyata program jaminan sosial.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semua pekerja terutama yang mitra gojek lebih peduli akan pentingnya memiliki jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan juga bukti nyata bahwa management gojek peduli terhadap mitra gojek”, tutup hendra.

Ibu Nurjannah ahli waris mengatakan “saya tidak menyangka kalau suami saya akan pergi secepat ini. Meskipun begitu, saya bangga dengan almarhum karena meskipun pekerjaannya sebagai gojek, tapi dia sadar bahwa penting untuk memiliki BPJS ketenagakerjaan.

Santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan ini sangat membantu dan akan saya gunakan bersama anak-anak untuk usaha kecil-kecilan dan juga untuk pendidikan anak.

Terimakasih kepada managemen gojek yang sudah peduli untuk mengarahkan almarhum suami saya dan juga kepada BPJS Ketenagakerjaan karena proses klaimnya yang tidak susah”. Tutupnya. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *