by

Indahnya Berbagi, Bhabinkamtibmas Romanglompoa Berikan Makanan Pada Warganya Yang Tunanetra

Bontarannu – Lintaslima.com Berbagai aksi peduli dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Bontomarannu di antaranya dengan membagikan makanan kepada warga kurang mampu di Lingkungan Romanglompoa, Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kab. Gowa Rabu (21/07/2021) sore.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Romanglompoa Aipda Syahrir mengantarkan langsung makanan kepada lansia diwilayah binaannya.

“makanan siap saji kami berikan sebagai bentuk kepedulian untuk mengurangi beban hidup warga dimasa pandemi covid 19, apalagi warga tersebut tunanetra dengan hidup serba kekurangan ,” ungkap Aipda Syahrir.

Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa Pemberian makanan yang kami lakukan tidak seberapa namun sangat berarti bagi warga yang membutuhkan dan saya berharap kepada warga yang mampu bisa lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung,” tambah Aipda Syahrir.

Dengan penuh haru bercampur bahagia usai menerima makanan, Daeng Nia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Romanglompoa yang peduli kepada warganya yang kurang mampu semoga apa yang kami dilakukan bernilai ibadah dan bisa mengetuk pintu hati masyarakat yang lain untuk saling berbagi,” ucap Iptu Bahtiar.

Humas Bomar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *