by

Jangan Ikuti Seruan Aksi Unjuk Rasa di Medsos, Ingat Sudah 1122 Jenazah di Macanda Kab. Gowa

Gowa – Lintaslima.com Ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa di Medsos akan menambah laju penyebaran Covid 19. Dengan berkerumun akan menjadi cluster baru penyebaran virus Corona.

Dengan ajakan tersebut dihimbau kepada masyarakat tidak perlu meresponnya. Ingat laju penyebaran covid 19 semakin meluas dan korban sudah berjatuhan.

Agar seluruh masyarakat semakin paham akan bahaya penyebaran Covid-19 ini berikut Humas Polres Gowa merilis jumlah jenazah yang telah dimakamkan di perkuburan Macanda Kec Somba Opu Kab Gowa.

Data terakhir hingga saat ini Sabtu 24 Juli 2021 pukul 19.05 WITA, sebanyak 1122 yang telah dimakamkan. Setiap harinya berkisar 2 sampai 4 jenazah yang masuk di pekuburan Macanda ini. Ini menunjukkan angka kematian yang diduga terkonfirmasi Covid-19 berubah drastis yang mana, sebelum adanya varian baru Covid-19 jumlah jenazah yang masuk sangat minim bahkan dalam sebulan hanya satu jenazah, jelas kasubag humas polres Gowa AKP. M.Tambunan malam tadi Sabtu (24/7/2021).

Terkait hal itu saya berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa dan secara umum masyarakat Sulawesi Selatan tidak lagi menganggap remeh keberadaan virus yang mematikan tersebut

Gunakan masker, biasakan cuci tangan, atur jarak dan jangan berkerumun itu yang saya harapkan agar diri kita, keluarga dan orang disekitar kita bisa selamat dan terhindar dari penularan Virus yang mematikan ini, pungkas Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *