by

Polres Maros Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua, Animo Masyarakat Sangat Tinggi

Maros, Sulsel – Lintaslima.com Polres Maros kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Mapolres Maros, Sabtu pagi (24/7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara serentak untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program Vaksinasi di nasional khususnya Kabupaten Maros.

Vaksinasi kali ini disediakan 100 Vial atau seribu dosis vaksin jenis Sinovac.

Tercatat animo masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi kali ini.

570 orang tercatat sebagai pendaftar namun yang berhasil menerima Vaksin 560 orang setelah melalui Proses Screening Oleh tim kesehatan dari PKM Turikale dan PKM Marusu.

Pelaksanaan Vaksin massal oleh Polres Maros bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Maros selaku Vaksinator.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi  mengungkapkan, sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal, antusias masyarakat kabupaten Maros untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

Dirinya juga mengatakan pelaksanaan vaksin ini tidak di pungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga kabupaten Maros.

“hanya datang ke lokasi vaksin dengan membawa KTP, kami tidak memungut biaya.” ungkapnya.

Kapolres Berharap semoga dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga kabupaten Maros sehingga terbebas dari Wabah Covid-19. tutup Kapolres.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *