by

Tekan Penyebaran Covid -19 , Polsek Parangloe Bagikan Masker ke Warga

Parangloe – Lintaslima.com Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir S.IP, M.M di dampingi camat Parangloe membagikan masker gratis kepada warga di wilayah kecamatan Parangloe, Selasa (27/72021).

Kegiatan pembagian masker dipimpin oleh Kapolsek Parangloe bersama anggota dan di dampingi camat Parangloe membagi bagikan masker secara gratis ke warga dengan sasaran ke rumah masyarakat dan warga yang datang berbelanja di pasar bontajai desa Borisallo kecamatan Parangloe.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek karena disinyalir dan ditemukan langsung masih adanya sebahagian masyarakat yang masih lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana PPKM mikro level 3 di masa pandemi Covid-19,

Kapolsek Parangloe mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan, dan menekan penyebaran Covid-19.
sebagai wujud kepedulian Kapolsek dan pemerintah setempat kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi, ujar Kapolsek.

“Kita harus memulai membatasi dari yang terkecil seperti dilingkungan keluarga dan setingkat RT RW agar tidak menjalar ke yang lebih besar, dengan begitu penyebaran Covid-19 bisa kita tekan, olehnya itu sangat dibutuhkan partisipasi dan kesadaran masyarakat,” tutup Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir S.IP, M.M.

(Humas Polsek Parangloe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *