by

Dalam Rangka PPKM Mikro, Personil Polres Jeneponto Libatkan TNI, Satpol, Dishub, Dinkes dan BPBD Jeneponto

Jeneponto..Lintas Lima. Com
Dalam rangka penegakan protokol kesehatan 5 M dan pembagian Masker, Personil Polres Jeneponto laksanakan kegiatan patroli gabungan berskala besar di Lingkungan Pacceko, Jalan Poros Kalukuang, O’ cafe di Kelurahan Tamarunang dan tempat – tempat yang menjadi kerumunan anak remaja, pada hari Selasa 27 Juli 2021 malam.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan kegiatan Patroli gabungan berskala besar dipimpin AKP Salman Salam, SH dan menyasar lokasi yang menjadi tempat potensi kerumunan anak remaja seperti di Lingkungan Paceko, Jalan Poros Kalukuang, O’cafe Kel. Tamarunang dan serta tempat – tempat yang lainnya.

Dalam Patroli gabungan berskala besar, AKP Salman Salam, SH mengatakan
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghindari terjadinya kerumunan sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dan ditempat yang terpisah, Kata AKP Syahrul, Kabag. Ops Polres Jeneponto Kompol H. Muh. Thamrin, SH menjelaskan bahwa Personil gabungan melaksanakan Patroli berskala besar bertujuan untuk menghimbau dan menyampaikan kepada Masyarakat untuk tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta Kegiatan tersebut di back Up oleh Personil TNI dari Kodim 1425 Jeneponto, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes serta BPBD Kabupaten Jeneponto.

Dan Kompol Thamrin juga menambahkan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan memperhatikan 5 M yakni pakai Masker, Cuci tangan dengan menggunakan sabun/Hand sanitizer, jaga jarak/ Fishical Distance, hindari kerumunan serta mengurangi Mobilisasi yang tidak perlu/Penting”. Sebut Kabag Ops. Kompol Thamrin

Kegiatan tersebut dimaksudkan dalam rangka PPKM untuk memutus Mata Rantai penyebaran Virus Covid 19. Selain hal tersebut kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan Pemahaman dan Himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Prokes, dimanapun melakukan aktifitas.

Kegiatan berlangsung sampai dengan pukul 22.00 Wita. ” Ujar AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *