by

Pembukaan LKS Tingkat Cabang Dinas Pendidikan Wilayah l Prov. Sulsel

Makassar – Lintaslima.com SMK Negeri 5 Makassar menjadi tuan rumah penyelengaraan Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021. Kegiatan kali ini, ada 2 bidang yang akan di Lombakan, yakni Web Technologies dan Teknik kontrol Industri.

Kegiatan ini, di buka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Makassar – Maros Dra. Hj. Bagyang, M.M dampingi oleh Kasi SMK, Amrang, dan Kepala Sekolah SMK Se-cabang Dinas wilayah1 yang berlangsung sehari penuh pada selasa 27-7-2021.

Dalam sambutannya, Dra. Hj. Bagyang, M.M mengatakan kegiatan LKS ini saya berharap bisa menumbuh kembangkan silaturrahim baik antar guru siswa maupun sesama peserta lomba.

Ia juga sampaikan tidak ada yang sulit kalau kekompakan dan kebesamaan kita gelorakan rajuk bersama. Ungkap Dra. Hj. Bagyang,M.M

Ket Foto : Ibu Bagian Kacabdis Wil.1 Mks Maros sedang memasang tanda peserta saat pembukaan LKS

Di tempat yang sama, H.Tahir, M.Pd sebagai ketua panitia menyampaikan, apa yang di raih hari ini adalah suatu kebanggaan dan saya berharap anak-anakku teruslah tingkatkan dan berlatih lebih keras lagi, terutama yang meraih juara 1, karna andalah yang mewakili Sulsel ketingkat Nasional, kata H.Tahir, M Pd saat penutupan LKS sebagai ketua panitia dan tuan rumah.

Kepsek SMKN. 9 Makassar Muhiding yang tergabung sebagai wakil ketua Panitia pada lomba LKS kali ini juga memberikan apresiasi kepada siswa yang mengikuti kegiatan LKS ini.

Ket foto : Berlangsung penyerahan piala dan sertifikat kepada peserta lomba LKS di ruangan meeting SMKN 5 Makassar.

Ia juga berharap Para pemenang Kegiatan LKS ini bisa membawa Sulsel menjadi juara di tingkat Nasional.ungkap Muhiding

Diketahui Juara. 1 Renaldi AK dari SMKS Mutiara Ilmu, Juara 2 Risma Wulandari SMKN 1 Maros, Juara 3 Hariadi Rahmat SMKN 2 Maros, dan Putri Nirmala sebagai juara harapan 1 dari SMKS TRI TUNGGAl Makassar.

Sumber : SMKN 9 Makassar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *