by

Datangi Pasar Tradisional Tolo, Petugas Posko PPKM Level 3, Disiplinkan Prokes dan Bagikan Masker

Jeneponto. Lintas Lima. Com.
Dalam rangka disiplinkan Pengunjung dan Pedagang, Petugas Posko PPKM Mikro Terpadu datangi Pasar Tradisional Tolo Kel. Tolo Kota Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Sabtu 31 Juli 2021 pada jam 09.00 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan Petugas Posko Pasar terpadu PPKM Mikro level 3 yang dipimpin Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos.,MM bersama Camat Kelara Nursila, SE., anggota Koramil 04 Kelara, unsur PKK Kecamatan, Sat Pol PP, tenaga kesehatan, Pemuda Pancasila, beserta personil Polsek Kelara melakukan operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan di lingkungan pasar tradisional Tolo yang dirangkaikan dengan pembagian masker secara gratis kepada penjual dan pembeli yang dijumpai dan tidak memakai masker.

Selain Bagikan Masker, Petugas Posko PPKM Mikro juga menghimbau untuk senantiasa mendukung kebijakan pemerintah terkait vaksinasi serta melakukan sosialisasi terkait Perpres No. 14 tahun 2021 khususnya pasal 13A (4) yang berbunyi ” Setiap orang yang ditetapkan sebagai sasaran penerima vaksin covid-19 dan tidak mengikuti Vaksinasi Covid-19 sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dapat dikenakan sanksi Administratif yakni Penundaan atau penghentian pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial, Penundaan atau penghentian layanan Administrasi atau penghentian Layanan, dan/atau serta Denda. ” Ujar AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *