by

Harap Berjalan Aman dan Lancar, Bripka Sufirman Pantau Vaksinasi di Puskesmas Tompobulu.

Jeneponto. Lintas Lima. Com.
Personil Polsek Kelara Polres Jeneponto tak kenal lelah dalam rangka memastikan Proses Vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut dilakukan Bripka Sufirman di Puskesmas Tompobulu Desa Tompobulu Kec. Rumbia Kab. Jeneponto, Jumat 30 Juli 2021 sekitar jam 10.00 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menuturkan bagi seorang
Bhabinkamtibmas yang diberikan Amanah oleh Negara tidak boleh mengenal lelah demi untuk keselamatan warga dari bahaya covid-19.

Bhabinkabtimas yang dimaksud adalah sosok seorang Bripka Sufirman yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Rumbia dan Desa Bontomanai Kec. Rumbia Kab. Jeneponto.

Wilayah Puskesmas Tompobulu sebenarnya bukan berada dalam wilayah binaannya, namun demi tugas yang diembannya dalam mendukung program pemerintah terkait vaksinasi agar herd immunity ( kekebalan berkelompok ) yang harus segera dicapai sesuai dengan target pemerintah. Agar semua dapat melewati masa pandemi dengan sehat dan selamat sehingga Indonesia sehat, ekonomi bangkit. ” Ulas AKP Syahrul.

Bripka Sufirman yang akrab di sapa firman berharap kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung program pemerintah terkait vaksinasi dan jangan takut divaksin karena vaksin tersebut aman dan halal tentunya harus bersama – sama lawan covid-19 dengan tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan. ” Pungkas Bripka Sufirman.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *