by

Laksanakan Patroli, Petugas Posko Terpadu PPKM Mikro Polsek Tamalatea Bagikan Sembako dan Masker

Jeneponto. Lintas Lima. Com.
Petugas Posko Terpadu PPKM Mikro Polsek Tamalatea Bagikan Sembako dan Masker di Area Pasar Tradisional Tamanroya Kel. Tamanaroya Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Sabtu 31 Juli 2021 pada jam 09.00 Wita.

Kasi Humas Polsek Tamalatea, Bripka Samtono mengatakan giat yang dilaksanakan Petugas PPKM Mikro yang dipimpin Kapolsek Tamalatea IPTU Hamka, S.Sos dalam rangka Patroli yang dirangkaikan dengan pembagian Sembako dan Masker di sekitar Pasar Tradisional Tamanroya Kel. Tamanaroya Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto.

Selain bagikan Sembako dan Masker Petugas PPKM Mikro Polsek Tamalatea juga memberikan himbauan dan sosialisasi terkait Pentingya mematuhi dan melakukan 5M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Sebelum dan Sesudah beraktivitas, dll.)

Masker dibagikan kepada para Pedagang dan Pengunjung Pasar yang tidak memakai Masker sedangkan Sembako dibagikan kepada Pedagang Pasar dan Masyarakat sekitar yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.” Ucap Bripka Samtono.

Bripka Samtono juga mengatakan pembagian sembako dan masker adalah merupakan salah satu bagian dalam kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tamalatea Kab. Jeneponto dan juga merupakan salah satu wujud Polri dalam membantu Masyarakat dalam penanganan Pandemi Covid-19 dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dibantu oleh Komite Pemuda Parlemen ( KPP ) Kab. Jeneponto dan Karang Taruna Kel. Tamanaroya Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto. ” Tutup Bripka Samtono.

Saat Kegiatan berlangsung Situasi berjalan Aman Dan Kondusif

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *