by

Kanit Binmas Polsek Bangkala :
Nelayan Yang Diduga Tenggelam, Ditemukan Selamat di Tengah Laut

Jeneponto. Lintas Lima. Com.
Kanit Binmas Polsek Bangkala, Polres Jeneponto laporkan perkembangan 2 orang nelayan yang telah ditemukan di Lingkungan Maraciya Kel. Benteng Kec. Bangkala, Kab. Jeneponto, Senin 2 Agustus 2021sekitar jam 14.10 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Bangkala Aiptu H.Muhiddin dalam rangka melaporkan pada hari Senin 2 Agustus 2021 sekitar Pukul 14.10 Wita.

Kedua 2 ( dua ) orang nelayan tersebut bernama Boris Dg Sitaba berumur 27 tahun yang beralamat di Lingkungan Maricaya Kel.Benteng, bersama Anca Bin Dg Nuntung yang berumur 13 tahun yang beralamat Bokopanrang, Kel. Pallengu Kec. Bangkala, Kab. Jeneponto.

Mereka berdua berangkat dari Lingkungan Maricaya Kel. Benteng menuju laut dengan menggunakan perahu biasa bermesin katinting untuk mencari ikan atau memasang jaring. Dan pekerjaan tersebut yang dilakoni kedua korban adalah aktivitasnya setiap hari yang biasanya berangkat pada Pukul 3 subuh hari dan biasanya kembali dari laut antara pukul 7 hingga pukul 8 pagi hari.

Namun, kedua Nelayan tersebut telah ditemukan warga ditengah laut dalam keadaan selamat karena perahu yang digunakan keduanya mengalami kerusakan pada mesin hingga perahunya terbawa arus laut, akan tetapi sekitar pukul 14.10 Wita
warga menemukannya di atas perahunya sedang terapung dan keduanya dalam keadaan selamat. ” Ujar AKP Syahrul.

Giat tersebut berjalan aman dan lancar.
( Humas Polres Jeneponto ).

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *