by

Vaksinasi Tahap II di Mapolres Gowa Diikuti 123 Peserta, Besok di Lapas Bollangi

Gowa – Lintaslima.com Kegiatan vaksinasi tahap massal tahap ke II telah digelar oleh Urkes Polres Gowa di klinik Wira Bhayangkara pada Senin, 02 Agustus 2021 08.00 WITA hingga pukul 15.00 WITA.

Dengan jumlah petugas medis Urkes Polres Gowa yang sangat terbatas, namun pihak kepolisian akan berupaya memberikan pelayanan Vaksinasi hingga waktu yang tidak ditentukan.

Hal ini sebagai tindak lanjut dari perintah Presiden Republik Indonesia untuk percepatan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga kabupaten Gowa.

Dari pelaksanaan vaksinasi sejak pagi tadi hingga sore tadi sebanyak 123 animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua ini dan 117 diantaranya berhasil divaksin kemudian 6 lainnya ditunda, jelas Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto S.Kep.,NS.,M.Kes, saat dikonfirmasi malam tadi Senin (2/8/2021).

Untuk masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi tahap pertama untuk sementara tidak dapat dilakukan pelayanan mengingat pihak klinik masih memprioritaskan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin kedua, namun untuk besok pagi grab vaksin kami tidak akan memberikan pelayanan karena kami akan fokus kepada para tahanan yang berada di Lapas Kelas 2 Bollangi Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa, tambahnya.

Bagi masyarakat yang tidak dapat kami layani dalam Vaksinasi esok pagi diharapkan kesabarannya dan bisa datang pada hari berikutnya untuk mengikuti vaksinasi, pungkas Ahmad.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *