by

Pemeriksaan Wasrik Tahap 1, Terpusat di Mapolsek Pallangga

Pallangga – Lintaslima.com Pelaksanaan Wasrik dalam zona 1 yakni Polsek Somba Opu, Pallangga, Barombong, Bajeng, Bontonompo dan Polsubsektor Bonsel dipusatkan di Polsek Pallangga, Rabu (04/08/21)

Kegiatan berupa Wasrik yang dilaksanakan oleh Bagian perencanaan dan pengorganisasian Polres Gowa ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap adiministrasi dan kinerja yang dilakukan oleh tiap-tiap fungsi yang ada di Polsek jajaran.

Kabag SDM Polres Gowa, KOMPOL Erra Suryaningtyastuti, SSI, SIK, sebagai ketua tim Wasrik tahap I memberikan petunjuk dan arahan sebelum dilaksanakannya pemeriksaan.

Setelah tim Wasrik melakukan pemeriksaan terhadap adiministrasi seluruh unit yang ada dalam Polsek zona 1 ditemukan adanya kekurangan dalam Adiministrasi pelaksanaan tugas sehingga diperintahkan untuk sesegera mungkin dibenahi.

Disela-sela kegiatan Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Misbahuddin, S. Sos, mengatakan bahwa Kegiatan Wasrik tahap I yang kami ikuti ini adalah salah satu pemicu agar kinerja di masing-masing fungsi pada polsek yang berada di zona 1 dapat berjalan sesuai dengan prosedur agar tertib dalam adiministrasi, ucap AKP Misbahuddin, S. Sos.

( Humas Pallangga )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *