oleh

Manfaatkan Teknologi, Kasat Lantas Polres Bantaeng Cek Pos Anggota Melalui Video Call/WA

Bantaeng – Lintaslima.com Kegiatan pengecekan kesiapan anggota diawali dari pelaksanaan Apel pagi yang rutin setiap hari, namun setelahnya pengecekan pos masing – masing anggota bisa dilakukan melalui HT (Handy Talky).

Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari S. SH pagi ini, Jum’at 6 Agustus 2021 mengajak anggotanya memanfaatkan sarana Wa Video Call untuk pengecekan pos pos pengaturan masing2 anggota. Kegiatan ini diawali dgn pengecekan Aplikasi masing – masing anggota pada saat apel pagi selanjutnya diaplikasikan dilapangan.

Pengecekan melalui WA Video Call ini bertujuan untuk mengetahui kebenaran pos pengaturan anggota, jadi tidak ada yang bisa bohong tentang keberadaan anggota selama mereka melaksanakan pos pengaturan pagi, ujar Kasat Lantas.

Sebagai salah satu upaya kami mengatasi keterbatasan sarana komunikasi HT ( Handy Talky) karena tidak semua anggota mendapat pembagian HT dari Dinas, dan kami memanfaatkan sarana yang ada utk tetap dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat tutupnya.

Rusli Jamal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *