oleh

Guna Mendukung Pemberlakuan PPKM Bhabinkamtibmas Ruting Kunjungi Warganya dan Sampaikan Hal Ini

Lintaslima.com Gowa – Guna mendukung pemberlakuan PPKM Mikro dalam menekan penyebaran virus covid-19 Pemerintah Kabupaten Gowa laksanakan Giat Yustisi 9Prokes serta Vaksinasi massal Bhabinkamtibmas Polsek Barombong intens sambangi warganya, Rabu (11/08/2021) siang.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibnas Kel. Benteng Somba Opu Aiptu Adam Beta ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga binaannya agar mendukung PPKM Mikro dengan 5 M.

Tak hanya itu juga selain disiplin Prokes untuk segera mungkin melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat atau di kantor pemerintah setempat yang memberikn pelayanan vaksinasi, karena vaksin sangat akurat guna meningkatkan imunitas serta kekebalan tubuh dimasa pandemi ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong Polres Gowa Iptu Ahmadin mengajak agar para Bhabinkamtibmas berperan aktif dan intens untuk memberikan serta edukasi kepada warga agar patuh dan disiplin Prokes serta mendukung PPKM Mikro dan Vaksinasi Massal “, Ucap Iptu Ahmadin.

(Humas Barombong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *