by

Kasub. Humas Polres Jeneponto: Kebakaran di Desa Paitana Kec. Turatea, Kerugian Diperkirakan Rp. 200.000.000

Jeneponto. Lintas Lima. Com.
Bhabinkamtibmas Desa Paitana bersama Babinsa datangi TKP Kebakaran di Dusun Liaparaka Desa Paitana Kec. Turatea Kab. Jeneponto, Kamis 12 Agustus 2021 sekitar pukul 09.45 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menuturkan giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Paitana Bripka Nuriadi dan Babinsa Sertu Suhardi dalam rangka memdatangi TKP kebakaran yang menghanguskan 1 ( satu) unit semi permanen dan 2 ( dua) unit mobil milik Taju yang diduga akibat krosleting atau hubungan arus pendek Listrik saat Taju sedang memperbaiki mobilnya.

Menurut Kronologis kejadian yang diungkapkan Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH
Pada pukul 09.00 wita Taju (44 ) tahun yang bekerja sebagai seorang sopir sedang memperbaiki mobil miliknya di garasi rumahnya dan tiba-tiba muncul percikan api dari mesin mobil hingga mobil tersebut terbakar dan menjalar kerumahnya.

Sekitar pukul 09.30 wita 2 (dua) unit pemadam kebakaran milik Pemda Jeneponto tiba dilokasi kebakaran untuk memadamkan kebakaran tersebut sehingga
Pukul 10.00 wita kebakaran berhasil dipadamkan secara keseluruhan sehingga tidak melebar ke rumah lainnya. Namun 1 orang yang bernama TAJU mengalami luka bakar dibagian lengan kanan, paha bagian kanan dan bagian kiri pada saat berusaha memadamkan api sehingga dibawa ke Puskesmas Bontomate’ne untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat kebakaran tersebut Kerugian Material yakni 1(satu) unit rumah semi permanen, 1 (satu) unit mobil Pick Up dan 1 (satu) unit mobil Mikrolet yang diperkirakan
kerugiannya kurang lebih Rp. 200.000.000,-(Dua Ratu Juta Rupiah).” Sebut AKP Syahrul.

( Sapar). *

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *