by

Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Jasa Raharja Cabang Sulsel Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Lintaslima.com – Makassar Rabu (17/08/2021) – Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu. Sembako dibagikan tepat setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun yang diselenggarakan secara virtual.

Ifriyantono, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengungkapkan kegiatan ini serentak dilaksananakan oleh seluruh cabang PT Jasa Raharja se-Indonesia dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang mengangkat tema Indoesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan pembagian sembako kepada para ojol dan supir taksi bersamaan dengan kegiatan Deklarasi Wajib Vaksin Covid-19 di Area Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Pembagian sembako menjadi salah satu perwujudan tanggung jawab sosial Jasa Raharja ke masyarakat. Pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat kesulitan ekonomi dan tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Ifriyantono menambahkan gotong royong, saling membantu dan saling peduli adalah cara Jasa Raharja merayakan kemerdakaan saat ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *