by

Wujudkan Herd Immunity di Kab. Gowa, Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi

Gowa – Lintaslima.com Untuk percepatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah kembali Polres Gowa menggelar vaksinasi terhadap warga masyarakat melalui gerai vaksin presisi Polres Gowa.

Dari hasil pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa
pada Rabu (18/8/2021) sejak pukul 08.00-15.00 WITA terdapat 186 warga yang mendaftarkan dirinya.

Dari jumlah tersebut ada 5 pendaftar tidak dapat mengikuti vaksinasi pasca dilakukan screening kemudian 181 orang lainnya berhasil divaksin.

Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa ini dibuka pukul 08.00 Wita namun karena besarnya antusias warga mengikuti vaksinasi mereka pun datang lebih awal bahkan dua orang warga yang dikonfirmasi saat antri menunggu panggilan mengatakan,” saya dan teman saya ini sejak pukul 05.00 WITA sudah datang ketempat ini untuk mengambil nomor antrian pak, takutnya tidak mendapat vaksin tapi alhamdulillah saya dan teman sudah mendapat nomor antrian,” tutur ibu Nurjannah bersama temannya Ibu Siti Aminah.

Sementara itu Paurkes Polres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,”memang saat ini masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi dan kami sebagai petugas yang ada di klinik akan terus memberikan pelayanan terbaik buat mereka,” tutur Ahmad Susanto S.Kep.,NS.,M.Kes.

Sementara itu Kapolres Gowa mengatakan,”saya sangat bersyukur jika warga Gowa memiliki kesadaran datang mengikuti vaksinasi. Memang pantauan dari laporan yang saya terima antusias masyarakat sangat besar terus dan bila hal ini dipertahankan maka saya yakin Herd Immunity di kabupaten Gowa pasti terbentuk,” jelas AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *