by

Putus Mata Rantai Covid-19, Tim 3 PPKM Tingkatkan Patroli Gabungan Malam Hari.

Gowa – Lintaslima.com Salah satu cara dan upaya pencegahan penyebaran virus corona adalah dengan meningkatkan patroli gabungan di malam hari, seperti yang dilakukan Tim 3 PPKM level 3 Kab. Gowa. Rabu (18/08) Pukul 22.10 Wita.

Kegiatan tim 3 PPKM sebelum pelaksanaan tugas diawali dengan apel gabungan instansi pemerintahan, TNI dan Polri di halaman kantor Bupati Gowa dipimpin Ketua Pengadilan Agama yang diwakili stafnya Bapak Ridwan Raja.

Selanjutnya, Tim melaksanakan kegiatan penegakan disiplin prokes wajib masker di batas kota Gowa – Makassar dengan satu titik tepatnya di jalan Sultan Hasanuddin dengan cara stasioner.

Warga masyarakat yang melintas yang ditemukan tidak memakai masker diberhentikan kemudian di himbau untuk memakainya dan sebagian ada yang di beri sanksi fisik berupa push up serta yang tidak membawa sama sekali masker diberi sanksi dengan Swab ditempat.

Warga pengendara yang terjaring tidak membawa masker sebanyak 22 orang diambil keterangan dan Identitasnya sesuai di KTP untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan kesehatan melalui tes Swab di tempat.

Kegiatan Operasi gabungan PPKM Level 3 berakhir sekitar pukul 23.15 Wita, berjalan aman, lancar dan Kondusif.

(Humas Somba)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *