by

Tanpa Lelah Personil Urkes Polres Gowa Berikan Pelayanan Vaksinasi kepada Masyarakat

Gowa – Lintaslima.com Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan harapan terwujudkan Herd Immunity di kabupaten Gowa segera terbentuk.

Seperti yang terpantau di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa di mana para petugas dengan penuh kesabaran dan humanis terus memberikan pelayanan kepada para peserta vaksinasi yang telah mendaftarkan dirinya.

Untuk animo peserta yang mendaftar mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa yang dipusatkan di Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa pada Kamis (19/8/2021) mencapai 229 orang.

Sesuai standar operasional prosedur para peserta vaksinasi terlebih dahulu mendaftarkan dirinya lalu dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan suhu tubuh kemudian dilakukan Screening lalu dilanjutkan vaksinasi dan diakhiri dengan observasi selama 15 menit.

Dari jumlah peserta yang hadir tersebut sebanyak 11 tidak dapat mengikuti vaksinasi karena ditunda pasca dilakukan Screening kemudian, sebanyak 218 orang yang berhasil menjalani vaksinasi.

Kasubag Humas Polres Gowa menjelaskan,”vaksinasi yang digelar di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa ini akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi baik yang pertama maupun kedua akan kita berikan pelayanan terbaik,” jelas AKP. M.Tambunan. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *