by

Bentuk Kepedulian, Kapolres AKBP Kadarislam Jenguk Anggota Terpapar Covid Secara Virtual

Makassar – Lintaslima.com Sebanyak lima personil Polres Pelabuhan Makassar masih dinyatakan positif Covid-19 dan tengah melakukan isolasi mandiri.

Pihak Polres terus mendukung pemulihan anggota yang terpapar virus itu, dengan memantau perkembangan kesehatan setiap hari dan memberi Vitamin serta obat melalui Dokkes Polres Pelabuhan Makassar.

"Seperti yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengecek sekaligus menjenguk anggota yang terpapar Covid 19 secara daring melalui Zoom,"Ucap  Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Jum'at (20/08/2021)

“Ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya. Melalui aplikasi virtual Zoom, Kapolres AKBP Kadarislam memberikan semangat kepada seluruh anggota Polres Pelabuhan agar cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa,”Jelasnya

“Diketahui, personil terpapar Covid-19 saat bertugas yang berinteraksi dengan warga masyarakat. Kelima personel yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut masih baik sehingga memang tidak dirawat di rumah sakit.”Bahkan mereka masih produktif hingga saat ini karena personel bisa tetap bekerja dari rumah masing-masing dengan apa yang bisa dikerjakan,”┬áSebut Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *