by

Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Dampingi Tim Tracer Puskesmas, Tracing Contact Covid19

Lintaslima.com Bertempat di Dusun Mattirobaji Desa Kalemandalle Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Polres Gowa, Aipda H Jainuddin bersama Babinsa melakukan pendampingan terhadap petugas pelacak kontak (Tracer) Covid19 dari Puskesmas Gentungang, Senin (23/8/2021).

Pendampingan terhadap Tim Tracer dari Puskesmas Gentungang dalam kunjungan kerumah salahsatu warga yang diduga terkonfirmasi Covid19.

Tim Tracer dari Puskesmas Gentungang bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, berhasil melacak dan mendata keluarga yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona.

“Khusus bagi keluarga dan kontak erat dengan pasien, supaya melakukan isolasi mandiri dengan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit serta selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid19,″kata Aipda H Jainuddin.

Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH, berharap dengan dilakukannya Tracing terhadap warga yang memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid19 dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid19 khususnya diwilayah hukum Polsek Bajeng.

(Humas Polsek Bajeng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *