by

Tiga Wartawan Merasa Kecewa Dengan Sikap Kasat Sabhara Polres Luwu

Lintaslima.com LUWU – Kasat Sabhara Polres luwu Akp Yosef dan satu anggota sabhara yakni Brigadir Fadilah yang berjaga di pos pelayanan penjagaan Memperlihatkan tindakan yang tidak terpuji ke tiga wartawan.

Akp Yosef dan satu anggotanya itu dinilai bersikap Arogansi, Saat menerima tamu,selayakya dia yang berkuasa di mako polres Luwu.

Tiga Wartawan tersebut Merasa kecewa terhadap tindakan Arogansi kasat Sabhara polres luwu itu

“Saya merasa kecewa terhadap Kasat Sabhara bersama dengan Anggotanya itu, tidak sepantasnya memperlihatkan Sikap Arogansinya,Apalagi kami kan datang Baik-Baik,” ucapnya.

Ke tiga Wartawan tersebut juga menceritakan apa tujuannya mendatangi Polres luwu tidak lain ingin bersilaturahmi ke beberapa kasat guna untuk mempererat hubungan Insan pers dan Polri

“Kami ini berkunjung ke kantor polres luwu tidak ada lain hanya untuk mempererat hubungan kami selaku mitra dengan polri, tapi ternyata apa yang kami dapatkan ber tiga tidak lain hanya kecewa,” kesalnya.

Sementara ke tiga Wartawan itu menirukan kata-kata kasat Sabhara Akp Yosef bersama Anggotanya

” Oooeeee kau mau kemana kesini kau melapor, kau kayak apa saja semaumu masuk dipolres ini,memangnya kau siapa ?
Sementara wartawan menjawab dengan sederhana, maaf ndan iye mauja melapor kodong lagian temanku yang dua orang mau memangji masuk disini di penjagaan melapor ndan, tabe dan maaf klau saya salah
Sementara anggota Shabara yang berpangkat Brigadir Fadilah yang juga jaga di penjagaan bersuara lantang dengan kata keluaaaaaarr saya yang berkuasa disini memangnya kau siapa ?,. Klau saya larangko masuk kamu apa? Kamu mau melawan dengan saya silahkan keluaaaar, Titik,” ucap ketiga wartawan.

Dirinya juga berharap agar kasat sabhara bersama anggotanya itu di berikan teguran sesuai UU yang berlaku.

” saya berharap agar bapak kapolres luwu memberikan teguran kepada anggotanya,” tegasnya. (**/WS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *