by

Derita Katarak Sejak Lahir, Adik Al Kian Membaik di RSP IZI Sulsel-YBM PLN

Makassar – Lintaslima.com Rasa syukur dipanjatkan pasangan Harjuni dan La Milu. Sebab, sang anak bernama Al Qadri Ramadhan kian membaik selama tinggal di RSP IZI Sulsel-YBM PLN.

Congenital Cataract yang dideritanya sejak lahir membuatnya harus menjalani operasi mata kanan pada 29 Juli dan operasi mata kiri pada 12 Agustus.

Kerumahtanggan RSP IZI Sulsel-YBM PLN, Wardaniyah menjelaskan, berdasarkan arahan dokter, adik Al sudah bisa kembali ke kampung halamannya di Kendari untuk mendapatkan perawatan lanjutan jika sudah menunjukkan perubahan yang baik.

“Adik Al saat ini sedang menjalani kontrol rutin di rumah sakit. Insya Allah akan dilakukan operasi penanaman lensa dua tahun kedepan,” jelas Wardah,sapaan akrabnya, Rabu (1/9/2021).

Sang Ayah, Harjuni mengungkapkan, karena kondisi ekonomi baru kali ini Adik Al menjalani operasi diusianya yang menginjak 1 tahun 3 bulan.

“Kami di RSP IZI Sulsel-YBM PLN sudah tinggaal selama dua bulan lebih. Kami sangat bersyukur karena dimudahkan ke RS dengan jarak yaang cukup dekat. Kami juga terbantukan dengan dukungan para penghuni RSP IZI Sulsel-YBM PLN,” ujarnya. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *