by

Kasat Lantas Polres Bantaeng Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa

BANTAENG – Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66 tahun 2021, Satlantas Polres Bantaeng gelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para Petani rumput laut, tukang becak, kaum dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19 serta anjangsana ke Aiptu H.Mustari yang lagi terbaring sakit. Rabu (15/09/2021).

Baksos bagi sembako dan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH dengan didampingi oleh anggotanya.

Kasat Lantas mengatakan bahwa, bagi sembako dan anjangsana ini sebagai bentuk perhatian Satlantas Polres Bantaeng terhadap warga yang terdampak Covid-19 dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mamp dan terdampak Covid-19.

“Kami berharap dengan bantuan ini kami dapat membantu dan meringankan beban warga dan pandemi ini cepat berakhir,” Harap Kasat.

Dalam anjangsana, Kasat Lantas memberikan bingkisan serta support kepada anggota Polri H. Mustari yang mengalami sakit dan mendoakan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *