by

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Bantaeng Gelar Safeety Riding dan Kerja Bakti

Lintaslima.com BANTAENG – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng bersama Club Motor Cambayya Project menggelar safety riding dan kerja bakti membersihkan pinggir Pantai Marina. Kamis pagi (16/09/2021) Sekitar pukul 09:00 Wita.

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH saat pimpin giat mengatakan bahwa, kegiatan Safety Riding ini bertujuan agar para club motor atau bikers tetap menjaga keselamatan dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kegiatan ini sangat berguna bagi para Bikers yang sering melakukan konvoi. Karena, selain menjaga keselamatan dalam berkendara, kegiatan ini juga diajarkan untuk mengetahui teknik berlaluintas yang baik,” kata Kasat.

“Selain teknik berlalulintas yang di ajarkan, kita juga melakukan kerja bakti bersih-bersih pinggir pantai. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat”, Terang Kasat.

Kasat Lantas juga berharap agar club motor dan para Bikers bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan serta menjadi bikers yang peduli akan kebersihan lingkungan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *