by

HMI Cabang Sidrap Gelar Raker dan Rapat Kerja Untuk Peningkatan Kualitas Pengurus

Lintaslima.com SIDRAP – Setelah dilantik pada 28 September 2021 lalu, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Sidrap periode 2021/2022 kini menggelar Upgrading dan Rapat kerja (Raker) di Aula KPU Kabupaten Sidrap, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan ini mengangkat tema “Solidaritas Perjuangan HMI Cabang Sidrap yang intens, inovatif dan progresif menuju insan yang berkualitas cita.

Upgrading yang berperan sebagai agenda awal kerja cabang di pandu langsung oleh mantan Ketua Umum HMI cabang Sidrap 2005-2006 Kanda Alimuddin Baharuddin .

Dalam penyampaian materi Upgrading Kepengurusan, Kanda Alba sapaan hangatnya menyampaikan bahwa menjadi pengurus HMI adalah menghibahkan diri terhadap lembaga.

“Saya berharap agar kepengurusan kali ini akan menjadi contoh yang baik untuk kepengurusan yang akan datang di bawah Kepemimpinan Adinda Amsir”, Harapnya.

Usai Upgrading, lalu dilanjutkan Rapat Kerja HMI cabang Sidrap yang di pimpin oleh Amirullah mantan sekertaris umum HMI Cabang Sidrap 2015-2016 dan Muhajirin Mantan ketua umum HMI cabang Sidrap 2017-2018.

Ketua Umum HMI Cabang Sidrap, Amsir mengatakan bahwa, Setelah Rapat Kerja maka agenda Strategis cabang akan segera dilakukan.

“Segera mungkin kita akan lakukan agenda strategis yang inovatif, sesuai program-program yang telah di sepakati dalam rapat kerja”, Terang Amsir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *