by

Pedagang dan Pengunjung Pasar Smart Pasangkayu Tak Luput dari Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu

Pasangkayu, — Untuk terus menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Team Vaksinator Dokkes Polres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, terus melakukan vaksinasi. kali ini tim Vaksinasi Polres Pasangkayu menyisir para pedagang dan pengunjung pasar Smart Pasangkayu yang belum tervaksinasi dengan dosis 1 dan dosis 2 baik vaksin Sinovac maupun Astrazaneca, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat tervaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Desease 2019, untuk membuat Herd immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona , sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) menuju Endemi.

Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi di gelar di Pasar Smart Pasangkayu untuk menjaring masyarakat yang belum sama sekali dapat vaksinasi. Upaya ini dilakukannya bersama Vaksinator dari Team Gerai Presisi Polres Pasangkayu agar seluruh warga masyarakat dari manapun asalnya bisa melaksanakan vaksinasi di Pasar Samart Pasangkayu untuk hari ini.

“Cukup dengan membawa KTP dan KK bagi yang pertama melaksanakan vaksin, dan membawa sertifikat vaksin tahap pertama bila akan melaksanakan vaksin tahap kedua, dan tentu harus sesuai dengan jeda waktu saat vaksin pertama, itu sudah menjadi ketentuan medis”, ujarnya. Laporan : E Syam

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *