by

Polres Jeneponto Apel Gelar Operasi Pasukan Zebra 2021

Jeneponto. Lintaslima. Com
Polres Jeneponto laksanakan Apel gelar pasukan operasi Zebra 2021 di halaman Mapolres Jeneponto.,
Jumat (12/11/2021).

Dalam Apel Pasukan Operasi Zebra 2021 Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M,Si bertindak sebagai pimpinan Apel dan sekaligus membacakan Amanat Seragam Kapolda Sulsel.

Operasi Zebra 2021, Polres Jeneponto mengusung tema “Wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid -19 dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan.

Mengawali Amanat Serentak Ops Zebra 2021, Kapolda Sulsel mengajak Kita Semua Untuk Selalu Bersyukur ke hadirat Allah SWT,Tuhan Yang Maha Kuasa Karena 
atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra  2021.

Lanjut Kapolda Sulsel permasalahan dibidang lalu lintas, telah berkembang dengan cepat dan dinamis sebagai hal ini konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor
dan populasi penduduk, yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dalam konteks Ini lalu Lintas dapat diipahami sesuai amanat UU No.22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. ” tutup Kapolda Sulsel.

Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2021,Turut Hadir Kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto, SH,S.I.K, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto S.IP,Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *