by

Laga Uji Coba Pertandingan Sepakboka Tim LDM. 2020 Vs LDM.2021 Berlangsung Seru

Makassar – Lintaslima.com Meski pagi ini langit tampak mendung, namun tidak menghalangi para pemain kedua tim untuk melakukan laga uji coba pertandingan di lapangan Karebosi, Makassar , Sabtu (13/11/2021).

Peluit Wasit Ahmad berbunyi pertanda di mulainya kick off babak pertama, kedua tim masih meraba-raba saling membaca permainan lawan, serangan demi serangan di lancarkan kedua tim hingga pada menit ke 27 Striker LDM. 2020 Erwin Jordan memanfaatkan bola reebon hingga membobol gawang yang di jaga oleh Bartez, langsung merubah skor menjadi 1-0 untuk LDM.2020.

Hanya berselang beberapa menit saja pemain Penyerang LDM.2021 melakukan serangan bertubi tubi hingga tercipta 2 goal dalam waktu 5 menit saja yang masing-masing di cetak oleh Angga dan Taju sehingga merubah skor 2-1 untuk LDM.2021.

Memasuki babak kedua permainan semakin seru, Angga dkk kembali menerobos pertahanan Puyol dkk sehingga tercipta lagi dan merubah skor menjadi 4-1 untuk LDM.2021..

Tak mau ketinggalan Kapten LDM.2020 Syahrul dkk bangkit dari tekanan sehinggga dapat sedikit demi sedikit memperkecil ketiggalan menjadi skor 4-3 dan sebelum peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 5-4 untuk kemenangan LDM.2021.

Di temui di lokasi pertandingan Coach Marwal Inskandar yang juga sedang menonton jalannya pertandingan yang juga adalah Instruktur para pemain di kedua tim, beliau mengatakan bahwa pertandingan ini hanya silaturahim saja agar dapat memupuk kebersamaan sesama pelatih. mereka nantinya akan menjadi Coaches yang baik karena sebelum mereka mengikuti kursus, mereka adalah mantan pemain sepakbola jadi sedikit banyaknya pasti sudah merasakan yang namanya di latih, inshaa Allah dengan keseriusan mereka belajar nantinya dapat menciptakan pemain-pemain hebat di masa yang akan datang, seperti kata Ketua umum Yeyen Tumena bahwa pemain yang hebat, lahir dari pelatih yang hebat.

(Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *