by

Berwisata ke Sulsel, Jangan Lupa Nikmati Nikmati Wisata Pulau Dutungan Barru

Barru, — Wisata Pulau Dutungan yang terletak di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), memiliki daya tarik tersendiri buat para wisatawan baik dalam Daerah maupun luar Daerah. Hal ini dapat dilihat dengan antusias dan banyaknya pengunjung yang bergantian berdatangan hanya untuk menikmati panorama Pulau Dutungan baik panorama pantai maupun panorama pemandangan yang nampak tertata dengan baik serta dengan beberapa wisata makanan yang siap memanjakan lidah para wisatawan yang datang berkunjung.

Beberapa pengunjung bahkan nampak baru pertama kali berkunjung ke Pulau Dutungan hanya untuk menyaksikan langsung panorama yang ada sesuai dengan apa yang telah didengarkannya dan dibacanya baik melalui media sosial (Medsos) maupun dari beberapa periklanan.

Salah satu pengunjung Wanita, Hamsiah, dari Daerah Takalase yang sempat diwawancarai, Selasa (23/11-2021), mengatakan bahwa ia merasa sangat menikmati perjalanannya selama berada di Pulau Dutungan. Menurutnya, Palau Dutungan memiliki suasana yang sangat berbeda dimana memiliki tempat yang strategis, nyaman dan sangat menginspirasi serta menjajikan.

“Saya sangat senang dan puas dengan apa yang telah saya lihat dan rasakan dari berwisata di Pulau Dutungan ini yang saya anggap sangat sesuai dengan apa yang saya lihat dan baca serta dengarkan selama ini”, ungkapnya.

Tidak jauh beda dengan seorang pengunjung lelaki, H Ansar, dari Kabupaten Polman, Provinsi Sulbar, saat diwawancarai mengatakan bahwa kunjungan kali ini sudah yang ke Empat (4) kalinya. Ia mengungkapkan dirinya tidak pernah merasa bisa berkunjung ke Pulau Dutungan.

“Saya sangat puas dan tidak pernah merasa bosan berkunjung ke Pulau Dutungan karena saya anggap wisata di sini komplit”, ujarnya.

H Ansar juga mengatakan kehadirannya di Pulau Dutungan kali ini untuk membawa sanak Family nya yang dari Kota Kalimantan dan dari Surabaya yang berkunjung ke Sulsel untuk menikmati panorama salah satu wisata yang ada di Sulsel.

“Pulau Dutungan menjadi pilihan utama saya membawa sanak Family yang jauh-jauh datang ke Sulsel. Karena saya anggap pulau Dutungan ini sangat indah dan suasananya sejuk, nyaman dan strategis yang utama sangat terjangkau”, jelasnya. Laporan : E Syam

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *