by

Pastikan Kondusif, Sat. Samapta Polres Jeneponto Keliling Pedesaan.

Jeneponto. Lintaslima. Com.
Menjelang kunker Presiden RI, Sat Samapta Polres Jeneponto keliling pedesaan untuk memantau situasi karena Ir. Jokowi dijadwalkan akanĀ  melaksanakan kunker ke Sulawesi Selatan Tepatnya di kec. Kelara Kab. Jeneponto Selasa 23 Nopember 2021.

Bebarapa kesiapan dalam kunjungan tersebut sudah dipersiapkan secara matang khususnya faktor keamanan wilayah.

Polri dalam hal ini Polres Jeneponto beserta Jajaran telah mengantisipasi Setiap gangguan Kamtibmas  Yang salah satunya dengan melaksanakan patroli baik dalam kota maupun luar kota dalam wilayah hukum polres Jeneponto.

Kali ini Sat Samapta Polres Jeneponto aktif melaksanakan patroli secara rutin dengan menyasar ke wilayah pedesaan, Senin (22/11/2021).

Kasat Samapta Polres Jeneponto Iptu M. Tahir mengungkapkan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi potensi Gangguan Kamtibmas yang terjadi,

Kami dari Sat Samapta Polres Jeneponto secara rutin melaksanakan patroli yang bertujuan antisipasi setiap gangguan Kamtibmas, menjelang kunjungan kerja Presiden RI di Kec. Kelara, jelas Kasat Samapta.

malam ini personil kami melaksanakan patroli sampai ke pedesaan sambil memberikan pemahaman kepada masyarakat  tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan daerah masing masing, kata Iptu M. Tahir.

Ditambahkan pula oleh M. Tahir kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menghadirkan polri setiap waktu ditengah tengah masyarakat.

Besar harapan kami agar masyarakat dapat berperan serta membantu Polri dalam menjaga wilayah masing masing, agar tercipta stabilitas keamanan di lingkungannya dimana mereka bertempat tinggal, tutup Kasat Samapta.

Adapun Route patroli meliputi Desa Paitana Kec. Turatea serta Kel. Tolo Kec. Kelara.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *