by

Beri Rasa Aman, Satlantas Polres Pasangkayu Rutin Lakukan Pengaturan Lalin

PASANGKAYU – Lintaslima.com Cegah terjadinya kecelakaan Lakalantas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasangkayu giat melakukan pengaturan di depan sekolah – sekolah di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Ini dilakukan demi untuk mencegah terjadinya Lakalantas, dimana tiap sekolah mulai memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), sehingga kami di Satlantas Polres Pasangkayu giat pengaturan, hal ini disampaikan langsung Kasat Lantas Setiyaji Rahmansyah.

“Pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pelajar saat di jalan, maka kami juga memfokuskan (pengaturan-red) di depan sekolah – sekolah di wilayah kota Pasangkayu,”tuturnya jumat 26/11/2021.

Personel Satlantas Polres Pasangkayu juga membantu siswa – siswi untuk menyeberangkan anak sekolah, ini demi menjaga kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar, serta juga antisipasi kemacetan.

“Kami juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas, mengingat Covid-19 belum berakhir dan menghimbau tetap menerapkan Protkes,”ujar Setiyaji Rahmansyah.

Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para pengendara kendaraan Roda 2 (R2) agar mematuhi rambu – rambu lalulintas dan melengkapi surat – surat berkendara.

“Semoga kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,”ungkap Setiyaji Rahmansyah.

(Roy Mustari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *