by

Ketua DPW Sulbar Lantik Pengurus DPD Pasangkayu Periode 2021-2024

Lintaslima.com Pasangkayu- Berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan nomor:47-Kpts/DPP-NasDem/VI/2021 tentang pengesahan susunan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Ketua dan pengurus DPD NasDem Kabupaten Pasangkayu periode 2021-2024 dilantik langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Propinsi Sulbar, digelar disalah satu hotel dalam kota Pasangkayu, rabu 5/1/2022.

Adapun kader NasDem yang baru bergabung yakni H Riman, Agwan, Suamin Rahim Karaeng Sitaba, Poce Adriani dan Alfaida.

Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya mengatakan, seluruh kader DPD Partai NasDem Pasangkayu yang baru dilantik, saya sangat bangga kepada kalian karena Ketua DPD nya mampu menjadi magnet dalam menarik para kader – kader terbaik.

“DPD Partai NasDem Pasangkayu mampu menarik Tokoh – tokoh Masyarakat untuk bergabung di NasDem dan ini yang menjadi kebanggan saya sebagai Ketua DPW Sulbar,”ucapnya.

Adnan Saleh juga sampaikan, ketika ada masalah di Desa Sumbersari, maka sangat diharapkan para pengurus Partai NasDem Pasangkayu untuk menangani persoalan keluhan warga tersebut, sehingga penduduknya tidak akan berpindah tempat lagi.

“Jadi, Partai NasDem Pasangkayu yang baru dilantik, diharapkan mencarikan solusi agar Desa tersebut tidak kebanjiran lagi dan itu perlu dipertahankan, sehingga pengurus NasDem tersebar di seluruh Desa diwilayah Pasangkayu,”pintahnya.

Ketua DPD NasDem Pasangkayu, M Yusri Nur mengatakan, ditahun 2019 Partai NasDem naik menjadi 3 kursi di DPRD dan target kami kedepan tidak ada kata berhenti untuk bergerak, sehingga Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 kursi NasDem harus bertambah di Kabupaten Pasangkayu.

“Kami semua berkomitmen untuk membesarkan Partai NasDem di Pasangkayu dan menarget bisa menjadi pemenang di pemilu 2024,”katanya. (Roy Mustari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.