by

Penganiayaan Yang Berujung Maut Terjadi Di Kec. Bangkala.

Jeneponto. Lintaslima. Com. Pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi di Dusun Bungung Lompoa Desa Punagaya Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Rabu 5 Januari 2022 sekitar pukul 22.00 wita.

Kapolsek Bangkala IPTU Asrullah, SH menjelaskan terkait tindak pindak penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal yant terjadi di Dusun Bungung Labbua Desa Punagayya Kec Bangkala Kab. Jeneponto, Rabu 5 Januari 2022 sekitar pukul 22.00 wita. Dengan Pelaku yang berinisial BA ( 55 ) tahun dan bekerja sebagai seorang Petani dan Korban bernama Asbi ( 32 ) tahun yang bekerja sebagai seorang Buruh Bangunan dan masing – masing beralamat di TKP. ” Jelas IPTU Asrullah.

Kapolsek Bangkala IPTU Asrullah, SH juga menambahkan bahwa pada hari Rabu 05 Januari 2022 sekitar jam 22.00 Wita korban Asbi pulang ke rumahnya dalan keadaan mabok dan mencari kunci kontak sepeda motor yang hilang dan marah marah dan pada saat itu korban di tegur oleh pelaku namun korban tidak merimanya lalu korban mencabut senjata tajam jenis badik dan sempat di halangi oleh Jumaria dengan cara menutup pintu rumah dari dalam akan tetapi korban mendobrak pintu dan akhirnya masuk ke rumah mencari pelaku dalam kamar dan saat itulah korban yang memegang senjata tajam jenis badik dan menikam pelaku hingga mengenai lengan kiri bagian samping kelingking sehingga pelaku merampas senjata tajam jenis badik tersebut pada korban kemudian pelaku menikam korban mengenai perut bagian kanan dan mengakibatkan korban usus keluar. Setelah kejadian, Korban dilarikan oleh keluarganya ke Puskesmas Buludoang dan setelah sampai di Puskesmas tersebut korban meninggal dunia. ” Terang IPTU Adillah.

Polsek Bangkala telah melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, dan mengumpulkan baket serta menyita Barang Bukti ( BB) berupa senjata tajam jenis tajam.

( Sapar). *

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *