by

Sambangi Pasar Rakyat, Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman Ajak Pedagang Disiplin Prokes Covid-19.

Jeneponto. Lintaslima. Com. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallengu Sambangi Pasar Rakyat dan mengajak Pedagang Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pasar yang dimaksud dan ditambahi oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Sudirman adalah Pasar Rakyat Allu lingkungan Sawitto Kelurahan Pallengu Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Jumat 7 Januari 2021.

Dalam aktivitas Kesehariannya, Bhabinkamtibas harus selalu rutin untuk menyambangi Desa/Kelurahan yang menjadi wilayah binaannya, hal tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan seperti yang dilakukan AIPDA Sudirman yang selalu smelaksanakan Patroli dan menyambangi wilayah binaannya.

Kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan oleh AIPDA Sudirman adalah kawasan Pasar Rakyat Allu Lingkungan Sawitto Kelurahan Pallengu Kec. Bangkala Kab. Jeneponto yang bertujuan untuk mengajak para pedagang dan pengunjung dalam hal melaksanakan vaksinasi karena vaksinasi dimaksudkan untuk meningkatkan HERD IMMUNITY atau kekebalan tubuh dalam komunitas lingkungan sekitar karena vaksin yang diberikan telah melewati tahap pengujian dan aman serta halal untuk digunakan.

Dalam kesempatannya, AIPDA Sudirman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas,mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan orang guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. ” Jelasnya

( Sapar). *

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *