by

Bhabinkamtibmas Desa Tanawang Lakukan Pengawalan dan Pemantau Vaksinasi di Desa Tanamawang

Jeneponto. Lintaslima. Com. Bhabinkamtibmas Desa Tanamawang melakukan pengawalan pelaksanaan Vaksinasi di Dusun Tanammawang Desa Tanammawang Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto, Selasa 11 Januari 2022.

Dalam mendukung Pemerintah dalam rangka program percepatan vaksinasi diwajibkan Bhabinkamtibas untuk berperan aktif dalam pencapaian vaksinasi seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas AIPTU Iskandar bersama Babinsa Desa Tanammawang yang turut memantau lokasi pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas AIPTU Iskandar bersama Babinas melakukan pengawasan, Pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat sekitar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tanammawang yang bekerjasama dengan Tim Vaksinator yang berasal dari Puskesmas Bulosibatang Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto.

Peserta yang ikut dalam kegiatan vaksinasi di Desa Tanamawang sebanyak 117 orang yang terdiri dari vaksin I sebanyak 42 orang dan vaksin II sebanyak 75 orang sedangkan vaksin yang terpakai jenis Fisert sebanyak 13 vial dan vaksin sinovc sebanyak 21 vial dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibas Desa Tanamawang AIPTU Iskandar juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mewaspadai segala bentuk kemungkinan kriminalitas yang akan terjadi di lingkungan terdekat. Namun yang paling utama adalah tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid19 dengan cara Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilisasi dalam rangka
bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19. ” Ajak AIPTU Iskandar

( Sapar). *

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *