by

Kapolsek Batang Rutin Laksanakan Kegiatan Sambang dan Ajak Warga Untuk Vaksinasi.

Jeneponto. Lintaslima. Com. Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin bersama Kanit Samapta Polsek Batang AIPTU Arif Amir Serta Babinsa Tarowang Serda Suardi memantau pelaksanaan vaksinasi di Dusun Gaddea Desa Tarowang Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Selasa 11 Januari 2022.

Untuk mendukung Program Pemerintah Pusat sebagai Upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi maka diwajibkan semua unsur terkait bergerak bersama-sama dalam rangka mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Puskesmas terdekat atau di tempat yang di siapkan oleh Tim vaksinator.

Selain memantau, Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin juga mengajak dan memberi penjelasan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi karena vaksin yang di sediakan telah lulus uji klinik dan aman serta halal digunakan. ” Ucap IPTU Yasiruddin.

Kapolsek Batang IPTU Yasiruddin lebih lanjut menjelaskan tujuan pemberian vaksin adalah untuk menambah kekebalan tubuh dalam komunitas/kelompok. Dan dia juga menjelaskan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan demi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. ” Jelasnya.

( Sapar). *

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *