by

DPC – LAN Kab. Jeneponto Rayakan Milad Ke- 3 di Cafe Oase Jeneponto.

Jeneponto. Lintaslima. Com.
Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika ( DPC – LAN ) Kab. Jeneponto rayakan Milad Ke -3 di Cafe Oase Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto,  Rabu 12 Januari 2021 pukul 16.00 wita hingga selesai.

Milad ini dihadiri Dewan Pesahet Hari Susanto, Ketua DPC LAN Kab. Jeneponto Nasdir,  S. Sos., M.Si, Ketua harian Rustam,S.Pd.,MM, Sekertaris Saparuddin,  S. Pd, beserta wakil Sekertaris 1 Jusman, S. Sos, Wakil Sekertaris 2 Fadjri, Wakil Ketua 1 Perwira, Wakil Ketua 3 Fahrul dan juga Para Kabid dan Wakabid  DPC LAN Kab. Jenepnto.    

Dalam perayaan Milda yang ke-3 tahun 2022, Ketua Umum DPC Kab. Jeneponto, Nasdir,  S.Sos., M.Si mengungkapkan Kehadiran DPC LAN Kab. Jeneponto bertujuan membantu Pemerintah dalam menyelamatkan Masyarakat terhadap peredaran gelap Narkotika. Selain itu, Sambungnya fungsi LAN sendiri adalah sebagai penyambung lidah Pemerintah dalam upaya penanggulangan bahaya narkotika bagi generasi bangsa khususnya di Kab.Jeneponto termasuk
sebagai kontrol atau pengawasan dalam proses Penanggulangan bahaya Narkotika.” Ungkap Nasdir.

Ketua Lembaga Anti Narkotika Kab Jeneponto, Bung Nasdir juga menambahkan dalam acara Milad ke 3 tersebut mengatakan LAN Kab. Jeneponto akan mendorong Pemerintah dalam hal ini Bupati untuk melakukan tes urine bagi ASN dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto sebagai bentuk deteksi dini dan sebagai upaya pencegahan bahaya Narkotika serta mengajak semua lapisan Pemerintah Penegak Hukum beserta masyarakat untuk bergotong-royong mensukseskan Program Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Pencegahan Penyalahgunaan Pemberantasan dan Peredaran gelap Narkotika atau P4GN

Dia juga mengatakan akan mendorong Dinas Kesehatan untuk membuat klinik Rehabilitasi pengguna Narkotika agar bisa sembuh dan pulih serta produktif kembali terakhir pesan dari ketua lan Kabupaten Jeneponto.” Tuturnya.

Dan dimilad yang ke -3, Ketua BNNK Kab. Jeneponto H. Paris Yasir,  SE saat ditemui mengatakan akan menggandeng Lembaga Anti Narkotika Kab.Jeneponto untuk mengadakan sosialisasi bahaya Narkotika pada tingkat SMA, Kampus dan Desa/Kelurahan di Kab Jeneponto.” Kata Ketua BNNK Kab. Jeneponto.

( Sapar). *




Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *