by

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Gowa, Saat Hujan Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok

Lintaslima.com Ditengah Hujan, dengan Sigap dan Jiwa semangat nya Anggota Satlantas Polres Gowa yang sedang melaksanakan pengaturan arus lalulintas membantu mendorong mobil yang sedang mogok tepatnya di Jalan Pendidikan Sungguminasa Kabupaten Gowa Pada, Jumat (14/1/2022).

Aksi heroik ini dilakukan anggota Satlantas polres Gowa membantu mendorong mobil mogok tepat dilampu merah,kali ini aksi heroik anggota Satlantas polres Gowa mengundang decak kagum, kondisi hujan dengan spontan begitu melihat masyarakat yang kesulitan,langsung berlari membantu.

Alangkah patut kita apresiasi, karena ini merupakan wujud pelayanan yang nyata kepada masyarakat yang mana Kanit Kamsel Iptu Mustafa Asis bersama rekan dari Satlantas Polres Gowa dengan sigap membantu warga yang tengah mengalami kesusahan ditengah jalan, terlebih mobil tersebut mogok tepat dilampu merah.

Kanit Kamsel Iptu Mustafa Asis mengatakan, hal ini adalah tugas pokoknya sebagai polisi,harus mengayomi dan melindungi masyarakat,”ujar Iptu Mustafa.

“Iya, saya berssma rekan Satlantas yang sedang melaksanakan pengaturan arus lalulintas membantu dorong mobil yang mogok kemudian menepikan kendaraan tersebut agar tidak mengganggu Pengendara yang lain nya. Karena saya tanpa pikir panjang,saya spontan langsung lari bantu mendorong dan memastikan mesin mobil itu dapat kembali hidup, dan bisa melanjutkan perjalanan,”jelasnya

Menurut Kasat Lantas Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rusdi Yunus, SH, apa yang dilakukan anggotanya itu sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, dimanapun dan kapanpun selalu siap membantu.

Akp Rusdi Yunus,SH mengajak kepada seluruh anggotanya, selain fokus pada tugasnya,disaat ada masyarakat yang membutuhkan bantuan,anggota satlantas juga harus memberikan bantuan, apa yang dilakukan anggota satlantas di atas, adalah bagian dari pelayanan kepada masyarakat, “tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *