by

Minggu Pertama Menjabat, Kapolsek Kelara Safari Jum’at Ke Mesjid Passamaturukang Tolo Kota

Jeneponto. Lintaslima. Com. Minggu pertama menjabat, Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,S.H Safari Jum’at ke Mesjid Passamaturukang Tolo Kota Kel. Tolo Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Jumat (14/1/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek kelara IPTU Sukhardi,S.H menyempatkan diri memberikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya Mengenalkan diri sebagai Kapolsek Baru Kelara yang membawahi Kec. Kelara dan Kec. Rumbia, Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec Kelara dan Kec Rumbia khususnya Tolo Kota hingga saat ini madih dalam keadaan aman dan kondusif. Mengingatkan warga Kec. Kelara dan Kec Rumbia akan program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi,Agar kiranya warga yang belum melaksanakan vaksin untuk segeea melalsanakan vaksin. Di era digital dan modern seperti sekarang ini sekiranya kita bijak dalam menggunakan sosial media,jangan mudah terpancing dengan berita hoax. Mengingatkan para orang tua melakukan pengawasan terhadap anak2nya sehubungan dengan maraknya para remaja yang menggunakan obat-obatan terlarang,narkotika,miras maupun sex bebas. ” Jelas IPTU Sukhardi, SE.

Diakhir pesannya, Kapolsek Kelara mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mendisiplinkan diri dalam mematuhi protokol kesehatan dengan pedomanin 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19. ” Tutup IPTU Sukhardi, SH

( Sapar). *

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *