by

Pantau Vaksinasi Di Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba Himbau Pelajar Disiplin Prokes.

Jeneponto. Lintaslima. Com. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba memantau kegiatan vaksinasi di SMP Negeri 2 Bontoramba, Kamis 13 Januari 2022.

Selain memantau, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba AIPTU Jusmin menghimbau pelajar untuk menerapkan disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes).

Program vaksinasi ini adalah Program Pemerintah dalam rangka pemberian vaksin bagi anak umur 6-12 tahun yang harus segera di tindak lanjuti oleh elemen Pendidikan termasuk sekolah-sekolah dengan cara menggelar vaksinasi yang bertujuan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Seperti Kegiatan vaksinasi yanf dilaksanakan di SMP Neg. 2 Bontoramba dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Bontoramba yang ketuai oleh Ibu Darmawati yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba AIPTU Jusmin memberikan himbauan kepada para pelajar untuk bersama-sama mendisiplinkan diri dalam mematuhi Protokol Kesehatan dengan berpedoman pada program 5M yakni Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.demi meminimalisir penyebaran virus covid 19. ” Ungkapnya.

( Sapar). *

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *