oleh

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Jeneponto Sampaikan Beberapa Hal

Jeneponto. Lintaslima. Com. Hari pertama dimulainya aktifitas Pasca Lebaran 1433 H, Personil Polres Jeneponto melaksanakan Apel Pagi di Halaman Mapolres Jeneponto yang dipimpin Wakapolres Jeneponto Kompol Drs. A. Jamaluddin yang diikuti oleh Personil Polres Jeneponto serta Polsek Jajaran, Senin,9/5/2022.

Wakapolres Jeneponto dalam Apel tersebut menyampaikan beberapa hal termasuk menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan ucapan terima kasih atas kesiapan serta pelaksanaan Apel pagi hari ini yang berjalan dengan baik dan lancar. Dan Situasi Kamtibmas selama Pasca lebaran 1443 H sampai saat ini masih aman terkendali dan pelaksanaan tugas rutin serta tugas pengamanan lebaran terlaksana dengan baik.

” Laksanakan tugas dengan baik dengan memaknai arti dari pada idul Fitri adalah kembali fitrah, sehingga dalam melaksanakan tugas dengan disiplin serta ikhlas,serta terhindar dari perbuatan tercela yang dapat mencederai institusi Polri dan Mari tetap disiplin serta loyal terhadap tugas yang kita emban sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terlaksana dengan maksimal serta hindari pelanggaran. ” Kata Jamaluddin.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *