oleh

Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Pasangkayu Gelar Pengundian Hadiah Untuk Murid SD

PASANGKAYU, Lintaslima.com- Diperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 dirangkaikan pengundian doorzprize (hadiah) vaksinasi bagi murid Sekolah Dasar (SD) PT Pasangkayu penerima vaksinasi.

Polsek Pasangkayu menyiapkan hadiah berupa sepeda dan tas, lengkap dengan alat tulis seperti pulpen dan buku tulis.

Selain itu, Koramil 01/Pasangkayu memberikan kue HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Pasangkayu sebagai tanda ucapan perayaan hari jadi Bhayangkara ke-76, Jumat (1-7-2022).

Mewakili Pajabat Harian (PLH) Koramil 01/Pasangkayu, Babinsa Kelurahan Pasangkayu, Serda M Yusuf mengatakan, solidaritas TNI-Polri telah terbangun baik, sehingga tercipta kemananan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kami bersama polri akan meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarkat, khusus warga Kelurahan Pasangkayu tetap kondusif dan di moment ini juga kita ucapkan selamat HUT Bhayangkara.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) semakin kuat, profesional dalam melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pasangkayu, begitu juga sinergitas serta soliditas TNI – Polri terjaga,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasangkayu, Akp Abd Azis Gani mengatakan, tepat di HUT Bhayangkara, kita rangkaikan doorzprise khusus bagi murid SD PT Pasangkayu yang telah menerima dosis vaksinasi Covid-19.

Selain Kepala Sekolah (Kepsek) SD PT Pasangkayu mendapat piagam atas capaian vaksiansi tertinggi di wiayah Kabupaten Pasangkayu, kami juga menyiapkan hadiah 5 unit sepeda dan 60 tas lengkap alat tulis,” tuturnya.

Gani juga sampaikan, terimakasih juga kepada jajaran Koramil 01/Pasangkayu ucapan selamat HUT Bhyangkara ke kami, semoga sinergitas antara TNI-Polri tetap terjaga, sehingga Kabupaten Pasangkayu aman dan kondusif.

“Banyaknya keluhan masyarakat terkait harga sawit, dan itu akan berdampak rawannya pencurian Tandan Buah Sawit (TBS), maka sinergitas antara Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menghimbau warga Desa binaannya, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas di wilayahnya,” pintahnya.

Diketahui, turut hadir di HUT Bhayangkara ke-76 yakni Kepsek SD PT Pasangkayu Ahmad, PLH Koramil 01/Pasangkayu Serka Abd Halim, Camat Pasangkayu Hasbi, mewakili Kepala Puskesmas (Kapus) Pasangkayu 1 Dr Ricard, Kepala Desa (Kades) Gunung Sari I Nyoman Sukariawan, jajaran koramil 01/Pasangkayu dan personil Polsek Pasangkayu.

Publish : Roy Mustari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *