by

Berbela Sungkawa, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Anggotanya yang Meninggal Dunia

Gowa – Lintaslima.com Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., MH , melayat ke rumah duka anggotanya Aiptu Mursalim (Ba. Polsek Pallangga, Polres Gowa) yang meninggal dunia, di Dusun Lempangan, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Senin (1/8).

Selain Kapolres Gowa, turut mendampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos dan para PJU dan Kapolsek jajaran serta personel Polres Gowa, Polsek Bontomarannu dan Pallangga serta Somba Opu.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Kedatangannya ke rumah duka tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Gowa merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.

Usai ke rumah duka, Kapolres Gowa bersama rombongan menuju ke Masjid Abdullah Alhalifah untuk menyembayangkan Almarhum Aiptu Mursalim dan selanjutnya diantarkan tempat peristirahatan terahirnya di pemakaman umum yang tak jauh dari kediaman Almarhum.

Humas Polres Gowa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.