by

Kalapas ll B Takalar Angkat Bicara Soal Tudingan Kwitansi Pungli

-NEWS-26 views

Makassar – Kepala lembaga permasyarakat (Lapas) kelas ll B Takalar Rasbil angka bicara terkait pemberitaan dibeberapa media soal praktik pungutan liar (pungli)  warga binaan (wb) yang ingin mengurus Pembebasan Bersyarat (PB) di Lapas Kelas II B Takalar.

Dimuat juga di beberapa media soal kwitansi tertulis ” lima belas juta rupiah, pembayaran pengurusan tujuan kepada Emil”

Terkait hal tersebut Kalapa ll B Takalar Rasbil melakukan jumpa pers bersama beberapa  media di rumah makan Atiraja senin malam 1-agustus-2022.

Rasbil mengatakan kepada awak media bahwa tudingan tersebut yang telah mencemarkan menyeret namanya terkait pungli pembebasan bersyarat dianggap fitnah dan mencemarkan nama baiknya.

Ia juga menjelaskan, bukti kuwtansi yang muncul di media online adalah rekayasa dan hal tersebut berdampak negatif yang mengakibatkan nama baiknya menjadi tercemar.

” Tidak betul itu pak, saya tidak pernah lihat kuwtansi tersebut, bahkan kalau mau di buktikan di kuwtansi itu silahkan, kuwtansi itu juga tidak ada tanda tangan saya ” tegasnya

Dirinya juga merasa heran dari mana kuwtansi tersebut muncul dan mengapa dirinya diseret seret dalam persoalan itu, dirinya juga akan mencari tau siapa yang menfitna dirinya

Yang lebih disesalinya munculnya berita yang menudingnya tanpa adanya konfirmasi dari pihak media terkait persoalan tersebut.

” Saya sangat menyesalkan sejumlah media yang mengangkat pemberitaan tanpa adanya konfirmasi dari dirinya, ini sangat berbahaya menggirin informasi yang tidak berimbang ” Tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.